LIBURAN HARI RAYA IDUL ADHA 1442 HIJRIYAH, Naik Kapal Dharma Lautan Utama “Nyaman,Aman, Sehat & Menyengakan”

LIBURAN HARI RAYA IDUL ADHA 1442 HIJRIYAH, Naik Kapal Dharma Lautan Utama “Nyaman,Aman, Sehat & Menyengakan”

Idul Adha menjadi hari raya lainnya bagi Umat Islam selain Idul Fitri. Beberapa orang menyebut Idul Adha dengan istilah “Hari Raya Kurban”. Hal ini dikarenakan pada saat Idul Adha, umat muslim yang berkecukupan dihimbau untuk menyembelih kurban. Umumnya, hewan yang disembelih adalah kambing atau sapi. Selain itu, hari raya ini juga disebut puncaknya ibadah Haji yang dilaksanakan oleh umat Muslim, hingga disebut juga sebagai “Lebaran Haji”

Idul Adha juga telah ditetapkan sebagai hari libur nasional oleh Pemerintah Indonesia. Penetapan Idul Adha berdasarkan kalender Hijriah, tepatnya pada tanggal 10 di bulan Dzulhijah. Perlu diketahui, bulan Dzulhijjah merupakan bulan terakhir tahun Hijriah dalam penanggalan Islam. Setiap tahunnya, Idul Adha jatuh pada 70 hari setelah Hari Raya Idul Fitri.

Libur nasional Idul Adha 2021 akan berlangsung pada hari Selasa, 20 Juli. Jatuh pada hari Selasa, Anda bisa memanfaatkannya untuk berlibur. Caranya bisa dengan mengambil cuti pada Senin sebelum hari-H perayaan sehingga Anda bisa puas menikmati long weekend.

Manfaatkan saja waktu spesial itu untuk bepergian ke destinasi impian maupun kembali ke kampung halaman alias mudik. Bagi yang tidak mudik, Anda dapat memanfaatkan liburan ini untuk berlibur bersama keluarga. Anda bisa berkunjung ke destinasi favorit Tanah Air, seperti Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Lombok, maupun Labuan Bajo.

Rayakan Idul Adha 2021

Berencana memanfaatkan momen perayaan Idul Adha untuk kembali ke kampung halaman maupun berlibur bersama keluarga? Pastikan Anda telah mempersiapkan keberangkatan sejak jauh-jauh hari. Salah satu yang perlu dipersiapkan adalah pemilihan moda transportasinya.

Pasalnya, momen ini juga dimanfaatkan banyak orang untuk bepergian. Maka, tak heran jika tiket transportasi, seperti tiket perjalanan serta booking hotel akan cepat habis. Untuk itu, tak ada salahnya jika Anda memesan tiketnya melalui Kantor Cabang PT. Dharma Lautan Utama sedini mungkin.

Menariknya, Anda bisa hemat lebih banyak karena anda bisa membawa kendaraan pribadi anda  (sepeda motor & mobil) sehingga tidak perlu repot mencari transportasi lanjutan. Dan seluruh armada kapal PT. Dharma Lautan Utama telah memenuhi persyaratan untuk melayani transportasi anda karena selain untuk pelanggan, kami juga menjamin kesehatan seluruh karyawan kami. Selain seluruh karyawan kami telah di vaksin covid 19 serta selalu menjalankan  Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid19 sbb :

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

PT Dharma Lautan Utama adalah perusahaan pelayaran nasional yang selalu mengedepankan layanan prima bagi pelanggannya, dengan motto “We Serve The Nation”, kami memiliki armada kapal yang tersebar di seluruh wilayah nusantara serta memiliki fasilitas yang Nyaman & Aman. Dan yang penting menggunakan Kapal Laut sangat AMAN dan MURAH. Anda bisa melakukan pemesanan dan pembelian tiket melalui kantor cabang atau agen tiket resmi kami. Tanpa menurunkan kewaspadaan kita, mari Rayakan Lebaran tanpa kepanikan, karena kepanikan akan menurunkan imunitas tubuh. Bepergian dengan menggunakan Kapal Laut, Murah, Aman, Nyaman, dan Menyenangkan. SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1442 HIJRIYAH

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Informasi Hubungi :

PT. Dharma Lautan Utama
Kantor Pusat : Jl. Kanginan No. 3 – 5 Surabaya
Telepon : 031.5353505
WA : 081393600600

 

Comments 1

  1. author Ratnasari Dewi posted July 23rd 2021. 10:08 pm Reply

    Assalamu alikum…mau memastijan apkah pen7mpng ke srbya wajib pcr atau rapid tes saja? Tq.. 8nformadix

Leave a Comment!

Your email address will not be published. Required fields are marked *