KM. Dharma Rucitra VII, beroperasi melayani lintasan Surabaya – Maumere (PP)

KM. Dharma Rucitra VII, beroperasi melayani lintasan Surabaya – Maumere (PP)

11 Januari 2022, Pengoperasian perdana salah satu kapal mewah milik PT. Dharma Lautan Utama yaitu KM. Dharma Rucitra VII melayani lintasan Surabaya Maumere (PP). Puji syukur Tuhan YME mendapatkan respon yang sangat baik sekali dari para pengguna jasa di lintasan tersebut.

Kami haturkan terimakasih kepada Bapak Fransiskus Reberto Diogo, S.Sos, M.Si selaku Bupati Sikka dan didampingi Bapak Romanus Woga (Wakil Bupati Sikka), Bapak Adrianus Firminus Parera, S.E, M.Si (Sekda Sikka) dan seluruh Forkompimda yang hadir dalam penyambutan sandar perdana KM. Dharma Rucitra VII di Pelabuhan Pelindo Laurentius Say Maumere.
Merupakan kebanggaan kami karena antusiasme dan respon pemerintah dan masyarakat setempat yang luar biasa sekali. Harapan kami dengan beroperasinya KM. Dharma Rucitra VII di llintasan Surabaya Maumere PP dapat membantu pertumbuhan ekonomi dan menekan disparitas harga juga membantu pemerataan pembangunan daerah sesuai dengan program Presiden RI yaitu pemerataan pembangunan di wilayah Indonesia Timur, dan pastinya memberikan manfaat bagi masyarakat Sikka dan Flores pada umumnya.

Semoga kerjasama yang sudah terjalin dengan baik, dapat tetap terjaga dan harmonis kedepannya.

untuk informasi jadwal & tarif hubungi :
PT. Dharma Lautan Utama
Cabang Surabaya : 031-3298777 | WA 082245138999
Cabang Maumere : 081237459355
atau anda bisa mengakses website kami www.dlu.co.id dan juga dapat dari aplikasi mobile kami DLUFerry yang bisa anda download & instal melalui android anda.

#DharmaRucitra7 #DRC7 #DharmaLautanUtama #DLUFerry #DLU #weservethenations

Leave a Comment!

Your email address will not be published. Required fields are marked *