Logo merupakan cermin sikap dan semangat insan “Dharma Lautan” untuk meningkatkan kinerja dan melakukan perbaikan
Logo merupakan cermin sikap dan semangat insan “Dharma Lautan” untuk meningkatkan kinerja dan melakukan perbaikan.

Di tengah perkembangan masyarakat yang dinamik, perkembangan visi dan misi adalah sebuah keharusan. Dilandasi keinginan untuk terus mempersembahkan jasa dan layanan terbaik bagi kebutuhan dan kepuasan pelanggan, maka PT Dharma Lautan Utama di hari ulang tahunnya yang ke 30 ini melakukan aktualisasi logo yang dapat mencerminkan sikapa dan semangat segenap jajaran inssn “Dharma Lautan” untuk terus meningkatkan kinerja dan terus melakukan perbaikan yang dilandasi oleh pemikiran dan kerja keras dalam upaya memenuhi dan bahkan melampaui kebutuhan dan kepuasan pelanggan.

faciconVisualisasi Logo:

  • Jangkar Biru:
    Jangkar biru yang kokoh merupakan ekspresi keteguhan dan kesungguhan untuk berdharma bakti dalam dunia kebaharian.
  • Huruf DL Merah:
    Mencerminkan semangat serta cita-cita mulia para perintis dan pendiri Dharma Lautan Utama.
  • Dua pasang Alun Besar dan Kecil:
    Melukiskan nusantara yang terdiri atas samudra dan luatan, pulau dan kepulauan terangkai satu – Negara Kesatuan Republik Indonesia

Secara Keseluruhan Dapat Diartikan:

  • Keteguhan kesungguhan, dan semangat untuk mendharmabaktikan segenap tenaga dan pikiran dalan bidang kebaharian.
  • Dilandasi cita-cita luhur dan mulia pendiri dan perintis.
  • Melayani nusantara melalui jalur hubungan laut, merekatkan tanah, air, insan, dalam ikatan kesatuan melalui sikap dan tata laku dalam Indonesia Raya sebuah wawasan bahari.
  • Berjuang dengan pikiran dan kerja keras untuk mengikuti perkembangan kemajuan era yang dinamik dalam bidang teknologi dan jasa layanan.

Terus berpikir dan melangkah ke arah kebaikan serta kejayaan sebagai perusahaan yang ‘solid’ serta mampu bergerak maju dan bertahan di atas riak kehidupan masyarakat.