Walk in interview, semarang 20 mei 2025
PT Dharma Lautan Utama mengadakan kegiatan Walk In Interview di Cabang Lembar, adapun yang dibutuhkan sebagai berikut : Pelamar yang memenuhi persyaratan, datang langsung untuk mengikuti Tes, dengan berpakaian sopan – formal , (pakaian peserta Calon Pramugari : baju lengan pendek, rok sebatas lutut, sepatu hak 5 cm, bermake up, dan tidak memakai stocking ), membawa…
Laporan Survei Kepuasan Masyarakat
KMP. Kirana IX , Lintas Merak – Bakauheni, Periode Juli s/d September 2024 (trimester 3) KATA PENGANTAR Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas terselesaikannya Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2024 pada Unit Penyelenggaraan Layanan Publik Jasa Transportasi Laut oleh PT.Dharma Lautan Utama ini merupakan bentuk pertanggungjawaban atas pelaksanaan kegiatan sesuai dengan…
Laporan Survei Kepuasan Masyarakat
KMP. Dharma Kencana IX Lintas Ketapang – Gilimanuk, Periode Juli s/d September 2024 (trimester 3) KATA PENGANTAR Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas terselesaikannya Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2024 pada Unit Penyelenggaraan Layanan Publik Jasa Transportasi Laut oleh PT.Dharma Lautan Utama ini merupakan bentuk pertanggungjawaban atas pelaksanaan kegiatan sesuai dengan…
Laporan Survei Kepuasan Masyarakat KM. Dharma Kartika VII (Periode Juli-Sept 2024)
Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas terselesaikannya Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2024 pada Unit Penyelenggaraan Layanan Publik Jasa Transportasi Laut oleh PT.Dharma Lautan Utama ini merupakan bentuk pertanggungjawaban atas pelaksanaan kegiatan sesuai dengan program kerja yang ditetapkan. Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan untuk mengkaji tingkat atau indeks…
Rekap pengaduan pelanggan trimester III tahun 2024
Pengaduan yang masuk ke PT. Dharma Lautan Utama dikelola terpusat di Kantor Pusat PT. Dharma Lautan Utama Terlampir adalah rekap pengaduan yang masuk dalam trimester 3 tahun 2024
Laporan Survey Kepuasan Masyarakat KM. Dharma Rucitra VIII Periode Juli - September 2024
KATA PENGANTAR Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas terselesaikannya Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2024 pada Unit Penyelenggaraan Layanan Publik Jasa Transportasi Laut oleh PT.Dharma Lautan Utama ini merupakan bentuk pertanggungjawaban atas pelaksanaan kegiatan sesuai dengan program kerja yang ditetapkan. Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan untuk mengkaji tingkat…