Persepsi Pelanggan Terhadap Performance Layanan PT. Dharma Lautan Utama Peridoe Juni 2018

Persepsi Pelanggan Terhadap Performance Layanan PT. Dharma Lautan Utama Peridoe Juni 2018

Kepuasan pelanggan dinilai dari unsur SDM, dimana pada SDM unsur penilaian pelayanan adalah Bagaimana penampilan petugas (darat & kapal) kami dalam memberikan layanan, Bagaimana kepedulian petugas (darat & kapal) kami dalam memberikan layanan, Keramahan petugas (darat & kapal) kami dalam memberikan layanan.
Dan hasil survey menyatakan 34,1% pelanggan menyatakan sangat baik, 64,5% pelanggan menyatakan baik, 1,5% pelanggan menyatakan kurang.

Kepuasan pelanggan dinilai dari Unsur Armada, dilihat dari kondisi Geladak Kendaraan, Ruang Pengemudi, Ruang penumpang, Kafetaria, Pujasera, Mushola, Ruang medis, Ruang bermain anak, Toilet
Dan hasil survey menyatakan 23,5% menyatakan sangat baik, 66,7% menyatakan baik, 9,4% menyatakan kurang dan 0,3% menyatakan sangat kurang.

Kepuasan pelanggan dinilai dari unsur layanan, dilihat dari bagaimana layanan informasi yang kami berikan di Papan Informasi dan petugas informasi, Bagaimana layanan kebersihan dari petugas kebersihan (cs) dan kualitaskebersihan diatas kapal, Layanan hiburan diatas kapal dari penyayangan TV, Live Show (penyanyi & player), Layanan makanan untuk pujasera dan kafetaria dari sisi menu dan pelayanan.
Dan Hasil survey menyatakan 23,26% menyatakan sangat baik, 77,02% menyatakan baik, 9,47% menyatakan kurang dan 0,2% sangat kurang.

Semoga kedepan kami selalu dapat memberikan yang terbaik karena Anda Adalah Tamu Kami Yang Terhormat
Terimakasih atas kepercayaannya selalu setia dengan PT. Dharma Lautan Utama

Leave a Comment!

Your email address will not be published. Required fields are marked *