Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, PT. Dharma Lautan Utama menggelar lomba hafalan Al Qur’an, lomba Adzan, dan pengajian umum

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, PT. Dharma Lautan Utama menggelar lomba hafalan Al Qur’an, lomba Adzan, dan pengajian umum

Surabaya, — Maulid Nabi Muhammad diperingati setiap 12 Rabiul Awal setiap tahunnya di penanggalan Islam, untuk tahun ini bertepatan jatuh pada tanggal 09 November 2019. Peringatan Maulid Nabi dapat diisi dengan memperbanyak ucapan seperti doa dan selawat.

Maulid Nabi juga bisa diperingarti dengan meneladani kisah dan sifat Rasulullah melalui ceramah yang disampaikan ulama dan ustadz. Umat Islam dianjurkan untuk memperbanyak sholawat sesuai dengan surat Al Ahzab ayat 56. Sholawat berarti ucapan atau do’a kepada Allah untuk Nabi Muhammad beserta keluarga dan sahabatNya.

Diperingatan Maulid Nabi Muhammad tahun ini, PT. Dharma Lautan Utama menggelar rangkaian kegiatan Lomba Hafalan Al-Qur’an Juz 30 untuk tingkat pemula dan tingkat lanjutan. Kemudian ada juga lomba Adzan pada tanggal 19 November 2019, dimana kegiatan ini dihadiri & dibuka oleh Direktur SDM & Umum PT. Dharma Lautan Utama Bapak M. Wahyudin, SH, MM.  Dan sebagai penutup diadakan pengajian umum pada tanggal 22 November 2019 yang dihadiri oleh Penasehat Utama & Owner PT. Dharma Lautan Utama Bapak Ir. H. Bambang Haryo S, Direktur SDM & Umum, Direktur Armada & Teknik dan Direktur Utama PT. Adiluhung Sarana Segara Indonesia ibu Anita Puji Utami, ST.

Pada acara pengajian umum dibagikan pula hadiah bagi pemenang lomba – lomba yang sudah digelar lebih dulu pada 09 November 2019. Kegiatan pengajian umum memperingati Maulid Nabi Muhammad berjalan dengan lancar dan khidmat.

Berikut dokumentasi kegiatan lomba & pengajian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di PT Dharma Lautan Utama

   

PT. Dharma Lautan Utama
Jl Kanginan No. 3 – 5 Surabaya
031 – 5353505
WA 081393600600

#dluferry #wisatabahari #dharmalautanutama #ferryroro

Leave a Comment!

Your email address will not be published. Required fields are marked *